Download Config Telkomsel Videomax - kartu Telkomsel kini menjadi primadona bagi para pecinta internet gratisan. Pasalnya meski tidak bisa ditembus supaya 100% gratis, namun pengguna bisa menggunakan kuota videomax sebagai kuota biasa/kuota Flash. Kita tahu bahwa selama ini kuota videomax yang jumlahnya cukup besar sebagai bonus kuota saat membeli pulsa hanya bisa digunakan untuk aplikasi Hooq dan VIU.

Namun setelah ada yang sukses mengoprek kuota Videomax bisa untuk semua aplikasi, kini banyak yang mencari kartu Telkomsel. Pasalnya bonus kuota videomax memang lumayan besar mulai dari 5 GB hingga 10GB. Kalau kuota videomax bisa jadi kuota reguler, tarif paket internet Telkomsel juga jadi relatif murah, dan bonus videomax tersebut bisa dimanfaatkan dan terbuang percuma.
Config HTTP Injector Videomax
Config Telkomsel Videomax terbaru
Sebelumnya kami telah membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler dan bisa digunakan untuk semua aplikasi. Namun cara tersebut menggunakan KPN Tunnel. Padahal untuk aplikasi HTTP Injector juga bisa menggunakan teknik tersebut, hanya saja untuk bisa sukses tentu harus menggunakan Config Telkoomsel Videomax. Nah kali ini Krekzone.com akan berbagi config Videomax tersebut yang masih work untuk Anda.

Download Config Telkomsel Videomax Terbaru Oktober 2018

Config Videomax Telkomsel ini merupakan config racikan terupdate rilis 1 Agustus kemarin dengan Bug Host Telkomsel terbaru dan sudah ditest di beberapa daerah. Untuk wilayah Jawa Barat Config Vidmax ini 100% work. Jika ada yang rekonek setelah 10 menit tapi tidak nyambung nyambung silakan ganti squid proxy nya. Silakan dicoba mumpung masih anget bagi pengguna Http Injector. Config Telkomsel Videomax ini juga bisa digunakan di KPN Tunnel versi 1,4-1,5. Untuk link nya silakan kunjungi di bawah ini :


Previous Post Next Post