Cara Menggunakan Kuota VideoMax dengan KPN tunnel - Telkomsel merupakan salah satu operator yang terbilang "pelit" dalam mmeberikan paket internet murah. bahkan tak hanya harga paketnya saja yang mahal, namun operator Telkomsel ini juga terkenal susah ditembus bugnya. Sehingga Cara internet gratis dengan telkomsel juga susah-susah gampang.

Meski demikian, kita bis amemanfaatkan bonus kuota videomax Telkomsel untuk internet sepuasnya. Seperti kita ketahui bersama, telkomsel memberikan bonus Kuota Videomax bagi pelanggan yang mmebeli paket internet Telkomsel. tak tanggung-tanggung, bonus Kuota Videomax itu bisa mencapai 2-5 GB. Padahal kuota videomax hanya bisa digunakan dengan menggunakan aplikasi hooq dan VIU saja untuk menonton film atau drama korea.
cara menggunakan kuota videomax di semua aplikasi
cara menggunakan kuota videomax di semua aplikasi
Namun ada sebuah cara yang bisa digunakan untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler, dan bisa digunakan untuk semua aplikasi yang ada di smartphone. Cara menggunakan kuota Videomax di semua aplikasi tersebut dengan memanfaatkan aplikasi internet gratis KPN tunnel. tentu saja, aplikasi KPN Tunnel yang digunakan adalah versi yang terbaru. Nah bagi kamu yang ingin merasakan, atau mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler, silakan simak tutorialnya berikut ini :

Untuk bisa menggunakan kuota videomax Telkomsel di semua aplikasi, kita mmebutuhkan sebuah tool tambahan bernama KPN Tunnel. bagi yang belum punya silakan download KPN tunnel v1.5.5 versi terbaru berikut ini ;
  1. Setelah aplikasi KPN Tunnel terdownload, langsung install dan buka.
  2. Di halaman depan akan ada beberapa pengaturan. Langsung ke menu Setelan
  3. Kemudian pilih/centang SSH tunnel
  4. Langkah selanjutnya langsung beralih ke tab awal, dan ketuk Mulai
  5. Untuk mengetes, silakana buka aplikasi lain seperti youtube, instagram, dll.
Itulah cara mudah menggunakan kuota videomax di semua aplikasi. KPN Tunnel ini berfungsi dan bekerja mirip seperti phony Remod, dan juga cyber Maya. 
Previous Post Next Post