Config Http Injector Axis Hitz Oktober 2018 - seperti yang sudah sering kita bahas, ada banyak sekali aplikasi untuk internet gratis di android. Apalagi di tahun 2018 ini sudah banyak para creator atau developer aplikasi yang sangat kreatif mengembangkan aplikasi internet gratis tanpa root dan tanpa banyak setting. Dengan begitu para pengguna internet gratis semakin dimudahkan karena banyaknya pilihan. Sebagai contoh, kita sebut saja ada Abikanet, Pronet, Cyber Maya, Phony Remod, dan yang terbaru adalah Express VPN.

Namun dari banyaknya daftar aplikasi internet gratis tersebut, HTTP Injector masih menjadi idola dan paling banyak digunakan. Pasalnya, aplikasi Http Injector ini lebih luwes karena bisa digunakan di semua operator. Sebab, kita harus melakukan setting manual membuat playload dan mengatur config. Dengan begitu jika bug host mati, kita bis amenggantinya sendiri tanpa harus download aplikasi baru.
Config Http Injector Axis Maret 2018
Config Http Injector Axis Oktober 2018
Pengguna Http injector ini kebanyakan yang menggunakan operator Axis Hitz. Pasalnya operator yang satu ini memiliki banyak bug host yang bisa ditembus dengan Http Injector. Tak heran jika ada banyak macam Config Axis Hitz terbaru yang ada di internet dan settingannya berbeda-beda. Nah jika kamu adalah salah satu yang saat ini sedang mencari Config HI Axis Hitz Oktober 2018, berikut ini kami berikan salah satu sampel Config yang masih aktif.
Baca juga : Cara bobol Kuota Axis Terbaru 2018

Config Http Injector Axis Hitz Oktober 2018

Config Axis Huitz ini merupakan settingan custom yang sudah diuji coba beberapa kali, hasilnya setelah trial error, didapat setingan config HI Axis Hitz yang unlimited. Pasalnya ada beberapa jenis host yang membuat hasil internet gratis nya berbeda beda seperti 0p0k (0 pulsa 0 kuota) atau ada juga yang harus pakai sawer (daftar paket tertentu). Sedangkan Config Http Injector Axis Hitz yang kami share kali ini adalah 0p0k dan unlimited. Kecepatan koneksi internetnya juga lumayan cepat dan stabil jarang DC.

Ok, tanpa banyak basa basi lagi, silakan download config Http Injector Axis Hitz Oktober 2018 di link berikut ini 
Previous Post Next Post