Config KPN tunnel Telkomsel Videomax - meskipun paket internet murah telkomsel telah dihilangkan dan kartu sakti telkomsel juga banyak yang mati, namunj ternayata ada angin segar bagi para pengguna Telkmsel. pasalnya, kini kuota videomax bisa digunakan di semua aplikasi.

Sebuah eksperimen yang menurut saya sangat jenius dan bermanfaat mengingat selama ini pengguna Telkomsel mengeluhkan banyaknya bonus kuota tapi tidak bisa digunakan. Bagi yang belum tahu kalau kuota videomax bisa diubah jadi kuota reguler/flash dan digunakan untuk semua aplikasi, silakan baca dulu postingan berikut ini
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash
Awal mula penemuan trik mengubah kuota videomax tersebut memang menggunakan aplikasi KPN Tunnel meskipun kemudian bisa melebar dan digunakan di aplikasi internet gratis lainnya seperti HTTP Injector. Tak heran jika saat ini masih banyak yang prefer menggunakan KPN Tunnel, padahal porsi pengggunaan aplikasi dengan trik Videomax ini lebih banyak yang memakai HTTP Injector. Terbukti dari banyaknya config HTTP injector Videomax Telkomsel yang tersebar. 

Meski demikian bagi Anda yang menggunakan KPN tunnel karena lebih cocok atau lebih nyaman, jangan khawatir karena banyak juga yang share Config KPN Tunnel telkomsel Videomax kok, salah satunya adalah yang akan kami posting di sini.
Config KPN tunnel Telkomsel Videomax
Config KPN tunnel Videomax Telkomsel

Config KPN Tunnel Telkomsel Videomax

Berikut ini adalah Confih KPN Tunnel Videomax yang sudah teruji dan terbukti work di berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa barat, Jawa Timur, dan daerah-daerah lain. Untuk masalah koneksi dan kecepatan, Coonfig KPN tunnel Telkomsel terbaru ini juga Fast Connect dan Fast Speed. Saat diujicoba speednya lumayan sekitar 1,5 Mbps, namun tergantung TKP. Adapun syarat biar konek harus menggunakan port dropbear 80. Oke silakan langsung saja di download confignya berikut:
Previous Post Next Post