Cara Internet Gratis Axis di PC 2018 - trik internet gratis memang akan selalu dicari, apalagi di zaman sekarang kebutuhan akan internet menjadi sangat vital. Meski harga paket internet sudah relatif murah jika dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir, namun karena makin cepatknya koneksi menjadikan kebutuhan kuota juga semakin besar. tak heran untuk menutupi kebutuhan yang sebegitu besar, banyak yang kemudian mencari trik internet gratis.

Untuk smartphone Android, sudah ada banyak sekali aplikasi internet gratis tanpa root yang bisa digunakan. Hanya saja aplikasi tersebut terkadang tidak mau terkoneksi ke PC/Laptop sehingga bagi yang ingin merasakan internet gratis via PC cukup kesulitan. Tapi tenang saja, banyak jalan menuju Roma. bagi yang ingin internet gratis dengan komputer bisa menggunakan kombinasi HTTP Injector + WiFi hotspot. Namun bagi yang tetap mengalami kesulitan untuk setting Hotspotnya, berikut ini kami berikan trik cara internet gratis via PC 2018. Untuk operator  atau kartu yang digunakan adalah Kartu Axis mengingat operator ungu tersebut memiliki banyak bug host yang masih aktif :
Baca juga : Daftar Bug Axis Terbaru 2018

Cara Internet Gratis Axis di PC 2018

Cara Internet Gratis Axis di PC
Cara Internet Gratis Axis di PC
Untuk trik kali ini kita akan menggunakan operator Axis dengan perangkat koneksi Modem/MiFi. Kemudian untuk aplikasi atau software yang digunakan adalah Ultrasurf, seperti kita tahu, UltraSurf ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup legendaris karena sudah lama digunakan untuk internet gratis di PC. Nah bagiamana cara internet gratis Axis unlimited di PC? simak langkah-langkahnya berikut ini ;
  • Download software Ultrasurf terlebih dahulu
  • Jika sudah install Ultrasurf dan jalankan
  • Langkah berikutnya kita harus melakukan pengaturan di menu Ultrasurf, klik menu Option kemudian set seperti ini
Centang Enable HotKeysCentang Delete Cooke Automatically upon exitingDelete History automatically upon exitingMasukkan 9666 pada settingan Local Listening portKlik setting proxy dan OK
  • Selanjutnya kaan muncul kotak dialog setting proxy, isi host dengan 127.0.0.1 dengan port 8888
  • Tinggal koneksikan internet, jika berhasil akan ada suara tanda koneksi terhubung
  • Langkah selanjutnya masuk ke Mozilla lalu klik menu - option
  • Di bagian network pilih Ultrasurf
  • Selesai
Itulah cara internet gratis Axis di PC dengan ultrasurf. Untuk jaga-jaga silakan kondisikan kartu 0p0k untuk berjaga-jaga bilamana kepalak pulsa/kuota tidak habis. Selamat mencoba. 
Previous Post Next Post