Kode Paket Internet Gratis Telkomsel - setelah Telkomsel resmi menghentikan promo paket internet super kuota, banyak pengguna Telkomsel yang kelimpungan. Kebanyakan dari mereka merasa kehilangan dan kecewa dengan keputusan Telkomsel tersebut. Hal itu dikarenakan selama ini tarif paket internet Telkomsel dirasa cukup mahal. Namun kebanyakan pengguna masih tertolong dengan adanya Promo Paket Super Kuota Telkomsel yang menawarkan harga lebih murah tapi memiliki kuota super besar.

Hanya saja sejak awal Oktober 2018, paket Super Kuota Telkomsel resmi dihapus. Tak heran jika banya pengguna Telkomsel "menjerit" lantaran kini harus membeli paket internet Flash telkomsel dengan tarif normal yang harganya cukup mencekik. Tapi jangan khawatir karena banyak jalan menuju Roma, artinya banyak cara untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel, atau bahkan gratis. Beberapa waktu lalu kami sudah membagikan dua trik yaitu :
Cara internet gratis dengan psiphon memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya tentu saja adalah gratis, namun juga memiliki kekurangan yaitu sering Disconnect dan memiliki resiko gagal atau tidak work. Sedangkan cara kedua hampir sama namun masih membutuhkan paket internet biasa karena hanya memanfaatkan kuota Videomax yang diubah menjadi kuota flash atau reguler.
Kode rahasia paket internet gratis Telkomsel
Kode rahasia paket internet gratis Telkomsel

Kode Paket Internet Gratis Telkomsel Oktober 2018

Opsi lainnya untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel adalah dengan mencoba "peruntungan" menggunakan kode paket internet gratis Telkomsel. Bukan rahasia lagi kalau Telkomsel punya kode-kode rahasia yang membuat pengguna bisa merasakan paket internet murah atau bahkan gratis. Nah yang terbaru dan masih hangat, ada 4 kode internet gratis Telkomsel yang tersebar di Youtube. Kode rahasia paket internet Telkomsel tersebut memberikan paket internet gratis, atau kuota gratis bagi yang beruntung, atau nomernya terdaftar. Penasaran? simak selengkapnya berikut ini :

Kode Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Ada empat kode paket internet gratis Telkomsel yang bisa kamu coba, masing masing kode memberikan bonus kuota gratis Telkomsel dengan kuota berbeda beda, salah satu contohnya sebesar 3 GB selama 3 bulan. Selengkapnya lihat penjelasan berikut ini :
  • *363*88# gratis kuota, SMS, dan telpon
  • *363*95# gratis kuota Telkomsel 2 GB
  • *363*65# gratis kuota 3 GB selama 3 bulan
  • *363*50#
Itulah beberapa kode paket internet gratis Telkomsel 2018. Sumber tulisan ini diambil dari beberapa tutorial Youtube dengan komentar banyak yang sukses, namun ada juga yang berkomentar gagal karena memang kode rahasia seperti ini tidak berlaku untuk semua nomer, dan hanya nomer nomer tertentu saja, namun tak ada salahnya untuk mencoba. 
Previous Post Next Post