Cara Internet Gratis Telkomsel dengan Psiphon - ada banyak sekali cara internet gratis terutama di smartphone android. Apalagi dengan banyaknya aplikasi untuk internet gratis yang dibuat oleh para komunitas pecinta internet gratis membuat kita bisa dengan mudah berinternet tanpa kuota. Salah satu yang sedang menjadi topik pembicaraan adalah psiphon pro apk.

Psiphon Pro sendiri merupakan salah satu aplikasi internet gratis yang sudah beredar sejak lama. Psiphone sudah sering digunakan semenjak tahun 2015 lalu, hanya saja sempat mati karena banyak proxy yang ditutup. Namun di bulan Oktober 2018 ini, psiphon banyak digunakan lagi terutama untuk trik internet gratis Telkomsel. Nah kali ini krekzone.com akan mmebagikan info tutorial step by step cara menggunakan psiphon untuk internet gratis Telkomsel. Caranya cukup mudah dan work di berbagai TKP. Untuk lebih jelasnya silakan simak di bawah ini :
cara menggunakan psiphon Telkomsel

Cara Internet Gratis Telkomsel dengan Psiphon Versi Terbaru

Sebelum masuk ke tutorial cara menggunakan psiphon pro untuk internet gratis Telkomsel, kita harus setting smartphone agar berlari di 4G only atau WCDMA Only (khhusus yang HP nya belum 4G). caranya silakan ketik *#*#46346#*#*. Setelah itu pastikan kita memiliki aplikasi psiphone pro yang terinstal di smartphone. Jika belum, silakan download psiphon pro apk melalui Google Play Store.

Baca juga : 

Untuk percobaan, sebaiknya pastikan pulsa Telkomsel dalam keadaan habis, atau tidak bisa terkoneksi dengan internet, buat jaga jaga juga agar pulsa tidak kepalak. Nah setelah semuanya siap, silakan ikuti langkah-langkah cara internet gratis Telkomsel dengan psiphon pro berikut.

  • Pertama, kita setting dulu APN dari pengaturan HP, silakan menuju setting-jarngan seluler -Access point Name - pilih Telkomsel GPRS
  • Setingan default semua kecuali pada jenis APN, silakan ceklis/centang semua.
  • Setelah itu masuk ke aplikasi psiphon, pada awal masuk akan muncul attention Tunnel the Whle Device? silakan pilih Thunnel Whole Device kemudian centang i trust this application, dan klik ok
  • Selanjutnya kita masuk ke cara setting Psiphon Pro Telkomsel, pilih Tab option. beri centang Tunnel Whone Device dan Connect through an HTTP Proxy. 
  • Pilih Use System Network Setting dan untuk server, kita sarankan pilih best performance
  • Jika sudah langsung klik start, dan lihat pada log area, apakah psiphone berjalan atau tidak. Jika berjalan sukses maka akan ada tulisan Running.

Itulah cara internet gratis Telkomsel menggunakan psiphon pro. Pada prinsipnya Psiphone ini mirip dengan Phony remod yang pernah kami share. Kekuatan utama, bisa konek atau tidaknya psiphon adalah pada versi terbaru yang digunakan karena sudah disuntik dengan host bug yang masih work. 
Previous Post Next Post