Cara Internet Gratis Mode Pesawat - banyak yang bertanya kepada admin krekzone soal internet gratis lewat mode pesawat, apakah saat ini masih bisa? teknik mode pesawat ini memang sempat pouler beberapa waktu lalu. Namun saat in sudah ada perubahan dan tidak segampang dulu. Meski demikian internet gratis melalui mode pesawat ini masih work dan sering digunakan ketika mengalami Sunek atau koneksi cuma bengong saja. Mode pesawat memang cukup ampuh untuk membuat koneksi menjadi aktif ketika menggunakan KPN Tunnel atau HTTP Injector.

Perlu diketahui trik internet gratis mode pesawat ini bukan berarti tanpa menggunakan SIM Card. SIM Card tetap dibutuhkan namun tidak harus memiliki pulsa. Tapi jangan salah, kita harus menggunakan aplikasi internet gratis dan Config yang aktif sehingga bisa membuat koneksi terhubung. Tentunya bagi para pemburu internet gratis sudah hafal dan tahu trik tersebut. Nah bagi ANda yang masih newbie dan ingin tahu cara internet gratis mode pesawat, berikut ini kami berikan tutorialnya :
Trik internet gratis mode pesawat Telkomsel

Cara Internet Gratis Mode Pesawat Telkomsel 

Untuk bisa terkoneksi dengan internet, teknik mode peswat ini harus dikombinasikan dengan aplikasi HTTP Injector atau KPN tunnel, namun sebelum langsung ke poin poinnya ada yang perlu dipersiapkan yaitu :
  1. Smartphone harus memiliki kartu SIM Card aktif
  2. Config dan Playload harus aktif
Setelah syarat tersebut dipenuhi, yuk kita praktekkan trik internet gratis dengan mode pesawat berikut ini :
  • Ganti mode jaringan smartphone ke EDGE/GPRS
  • Aktifkan mode pesawat dan pastikan bahwa sinyal hilang dan muncul ikon pesawat
  • Selanjutnya pergi ke pengaturan radio dengan mengetik kode *#*#4636#*#*
  • Pilih informasi telepon dan hidupkan radio
  • Selanjutnya lakukan Tes PING
  • Jika sukses makan akan ada ikpn kunci di bagian kanan atas yang artinya koneksi jaringan terhubung
  • Langkah terakhir adalah menghidupkan aplikasi HTTP Injector dan hubungkan.
Begitulah trik cara internet gratis mode pesawat yang bisa kalian praktekkan, cara di atas dapat membuat koneksi lebih stabil dan kecepatannya lumayan kencang. 
Previous Post Next Post