Download Abikanet apk terbaru - banyak jalan menuju Roma, begitu kira kira pepatah yang tepat untuk menggambarkan mudahnya mencari trik internet gratis. Apalagi menggunakan kartu Axis Hitz. Yups, Axis hitz merupakan salah satu kartu yang banyak disukai oleh para pencari trik internet gratisan. Pasalnya, Axis Hitz memiliki banyak bug yang bisa dimanfaatkan untuk beragam aplikasi.

Jika beberapa waktu lalau kami sudah mereview dua aplikasi yaitu Cyber Maya dan Phony Remod apk, ternyata ada satu lagi apalikasi internet gratis yang bisa dikawinkan dengan Axis Hitz, namanya adalah Abikanet apk. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang simpel dan mudah digunakan karena bisa untuk internet gratis tanpa SSH. Sama seperti Cyber Maya dan Phony Remod, Aplikasi Abikanet sudah "ditanam" host bug sehingga pengguna tinggal install dan sedikit setting lalu koneksikan. 
Cara menggunakan abikanet apk ini begitu mudah, karena tak memerlukan settingan playload seperti http injector, dan juga tak perlu membeli atau membuat akun SSH. Sebab sejatinya, sudah disetting sejak dari sononya oleh si pembuat. Kekurangannya tentu saja, ketika bug nya mati, otomatis kita harus download abikanet apk versi terbaru untuk bisa internetan gratis, karena jika bug dalam satu aplikasi mati, aplikasi sudah wassalam tak dapat digunakan lagi. 
Aplikasi Abikanet Apk untuk internet gratis tanpa SSH
Aplikasi Abikanet Apk untuk internet gratis tanpa SSH
Aplikasi Abikanet ini merupakan aplikasi internet gratis Axis Hitz, namun bisa juga digunakan di kartu XL dengan type opok (0 pulsa 0 kuota) tanpa perlu sawer lagi. Pengen tahu bagaimana cara menggunakannya? simak selengkapnya berikut ini :
Baca juga : Cara Menggunakan Psiphon Pro Terbaru Untuk Internet Gratis  

Cara Menggunakan Aplikasi Abikanet Internet Gratis

Untuk bisa internet gratis dengan aplikasi abikanet apk, tentunya kita harus mendownload terlebih dahulu aplikasi ini. Untuk link downloadnya silakan menuju link di bawah ini
  • Setelah terdownload dan terinstall di smartphone, langkah selanjutnya tinggall buka aplikasi
  • Cara menggunakan abikanet ini sangat simpel, bahkan bisa dibilang termudah dari semua aplikasi internet gratis karena kita tinggal buka aplikasi, pilih server, pilih On untuk memulai, dan tinggal menunggu data masuk.
  • Jika sudah ada tulisan connecting, silakan dicoba untuk browsing.
  • Jika masih kesulitan terhubung, kita bisa pancing dnegan menggunakan mode pesawat
Itulah ulasan singkat mengenai cara menggunakan abikanet apk untuk internet gratis Axis Hitz dan XL terbaru di bulan Maret 2018. Selamat mencoba


Referensi lain :
Previous Post Next Post