Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Oktober 2018 - Kuota gratis? siapa tidak mau kalau mendengar ada kode bonus kuota gratis. palagi jika yang ngasih kuota gratis adalah operator Telkomsel. Pastinya banyak yang mau dong ya. ya iyalah, secara Telkomsel sangat terkenal dengan tarif internet yang cukup mahal. Apalagi semenjak paket super kuota hilang bersama hilangnya kartu sakti Telkomsel yang legendaris itu.

Ok back to topick, dibalik mahalnya tarif internet telkomsel, ternyata ada kode-kode rahasia paket internet murah, bahkan ada juga paket internet gratis atau kuota gratis. Tinggal kitanya saja sebagai pengguna Telkomsel mau rajin mencari info trik kuota gratis atau pasrah dengan harga yang mahal.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 4GB terbaru Agustus 2017
Cara dapat bonus kuota gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 4GB terbaru Oktober 2018

Sebelumnya kami juga pernah share Kode Paket Internet gratis Telkomsel dan sudah terbukti work, meski tidak di semua nomer dan semua kode. Nah pada kesempatan kali ini, kami juga akan berbagi trik baru Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel. Kuota gratis ini bisa diakses dengan kode tertentu oleh pengguna Telkomsel. Kartu yang digunakan bebas, bisa Simpati, bisa juga Kartu As. nah untuk mendapatkan bonus Kuota telkomsel itu kita cukup mengikuti tutorial berikut ini ;
  • Akses kode UMB kuota gratis Telkomsel di *363*65#
  • Kemudian tekan 1 Lanjutkan
  • Balas 1. aktivasi paket tukar tambah
  • Ada notif aktifkan paket 4GB lanjut? balas 1. ya
  • Maka seketika permintaan akan diproses
  • Jika beruntung, kuota akan langsung masuk dan diakumulasi dengan paket yang sudah ada.
Itulah cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel terbaru Oktober 2018. trik ini memang tak 100% work di semua nomer karena biasanya diberikan secara random. Meski demikian tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencobanya. Toh gratis ini tidak memotong pulsa. 
Previous Post Next Post