Cara Tethering Hotspot HTTP Injector KPN Tunnel - sudah menjadi rahasia umum jika kita bisa memanfaatkan aplikasi internet gratis seperti HTTP injector atau KPN Tunnel untuk internetan tanpa kuota. Terutama bagi operator yang memiliki banyak bug host seperti Axis dan XL. namun belakangan ini juga ada trik baru mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler yang bisa membuat jumlah kuota bertambah. Hanya saja ada satu masalah yang belum banyak diketahui solusinya oleh para pengguna aplikasi internet gratis baik itu HTTP injector maupun KPN Tunnel. Masalah itu adalah bagaimana sharing koneksi internet gratis kepada perangkat lain.

Secara default, smartphone android bisa digunakan untuk thetering hotspot baik itu menggunakan media Bluetooth, WiFi, atau USB. Namun jika Anda pengguna internet gratis dengan HTTP injector atau aplikasi lainnya, tentu tahu bahwa kita akan kesulitan untuk tethering hotspot dnegan HTTP injector. Sebab, biasanya perangkat lain bisa konek via WiFi hotspot, namun koneksi internetnya jadi bengong alias tidak mau terkoneksi. Ternyata penggunaan HTTP injector, atau aplikasi lainnya memang membatasi WiFi hotspot. Jika kita ingin melakukan share koneksi atau tethering hotspot ke perangkat lain, ternyata ada cara khusus dan pengaturan yang harus diubah. Seperti apa? simak selengkapnya berikut ini :

Cara Tethering Hotspot HTTP Injector

Cara tethering Hotspot dnegan HTTP injector agar bisa terkoneksi ke internet ini cukup mudah dan tidak memerlukan akses root. Namun bagi smartphonennya yang sudah berhasil diroot ternyata jauh lebih mudah. Kemungkinan,Tutorialnya berikut ini :
  • Siapkan HTTP Injector beserta config yang aktif
  • Selanjutnya koneksikan ke internet, sampai benar benar terhubung (internet gratisnya work)
  • Kemudian untuk melakukan tethering hotspot harus melakukan pengaturan seperti gambar berikut ini :
cara tethering hotspot HTTP injector
cara tethering hotspot HTTP injector
Jika ada notifikasi tulisan tethering Success maka kita sudah bisa berbagi internet gratis.

Cara Tethering Hotspot KPN tunnel

Jika anda menggunakan aplikasi KPN tunnel untuk internet gratis atau menggunakan kuota videomax dan ingin berbagi koneksi, maka caranya hampir sama dengan HTTP Injector cuma berbeda langkah karena menunya juga berbeda.
  • Buka KPN tunnel
  • Koneksikan/hubungkan ke internet
  • Setelah tersambung, pilih menu Tools
  • Pilih lagi VPN WiFi, dan kini internet gratis bisa digunakan bareng-bareng.
Itulah cara tethering Hotspot di HTTP injector dan KPN tunnel. pada prinsipnya karena internet gratis menggunakan VPN (Virtual private Network) maka tidak bisa langsung dishare seperti biasa, harus ada permission/ijin untuk berbagi internet ke perangkat lain. Oleh sebab itu sudah ada menu Tethering WiFi baik di HTTP injector maupun KPN Tunnel. Bagi kalian yang menggunakan aplikasi internet gratis lain tapi tidak ada menu tethering WiFi, kalian bisa menggunakan Aplikasi tetherNet. 
Previous Post Next Post