Aplikasi internet gratis Android - Apakah Anda adalah pengguna smartphone dan sulit hidup tanpa internet? Jika iya, Anda sedang membaca artikel yang sangat tepat. Keterbatasan yang dapat menghambat kita dalam menggunakan internet salah satunya adalah kuota. Hal ini akan menjadi sangat menyebalkan pada saat kita sedang benar-benar membutuhkan internet untuk pekerjaan kita, padahal kuota habis atau limit. 

Namun, tidak ada hal yang tidak ada solusinya. Begitu juga dengan salah satu permasalahan yang sering menimpa pengguna smartphone ini. Menggunakan aplikasi internet gratis android adalah salah satu solusi masalah tersebut. Sebab, bisa mengatasi masalah saat kuota habis namun uang juga habis. 
Aplikasi internet gratis Android All Operator
Aplikasi internet gratis Android All Operator

Aplikasi internet gratis di Android Apa benar Ada?

Hampir semua orang menyukai hal-hal berbau gratis. Hal ini karena dengan menggunakan yang gratis kita tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang. Hal ini juga berlaku untuk para pengguna smartphone yang sangat gemar menggunakan internet namun terkendala masalah kehabisan kuota dan tidak sedang berada di area wifi. Mahalnya kuota yang harus dibayar dari beberapa provider membuat hati ini dilema untuk membeli kuota internet atau tidak. Namun, perasaan dilema ini akan sirna dengan adanya cara untuk dapat menggunakan internet gratis selamanya di android. Bahasan ini akan membahas aplikasi pada ponsel android saja karena mayoritas pengguna smartphone dari berbagai kalangan menggunakan android dibandingkan dengan yang lainnya. 

banyak yang masih ragu, apa benar aplikasi internet gratis untuk android itu ada? jangan-jangan cuma hoax saja. Pada praktekknya, memang banyak trik yang dishare memang trik kadaluarsa, namun tak sedikit pula aplikasi internet gratis work 100% ketika dicoba, tinggal kita pintar-pintar dan jeli saja mencoba triknya. Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari info mengenai aplikasi internet gratis all operator, berikut ini infonya :

Psiphon Pro Apk

Sebelum lebih jauh membahas mengenai tool ini, kita harus mengetahui apa itu aplikasi Psiphon. Psiphon merupakan salah satu aplikasi kuota gratis untuk android yang sudah banyak sekali pengguna mengakui tingkat keberhasilannya. Aplikasi psiphon ini menggunakan VPN (Virtual Private Network) yang nantinya sebagai jaringan untuk menghubungkan ke internet. Cara kerja psiphon ini nantinya akan seperti wifi yang dapat menghubungkan Anda dengan internet dengan sangat mudah. Berikut cara menggunakan psiphon pro untuk internet gratis all operator .

  • Pertama, Anda harus melakukan proses root pada hp android Anda karena aplikasi psiphon ini membutuhkan akses root.
  • Siapkan kartu GSM Anda yang tidak ada pulsa didalamnya untuk menghindari terjadinya pengurangan pulsa.
  • Install aplikasi internet gratis psiphon melalui Google Play Store
  • Buka aplikasi ini kemudian pilih negara yang ingin digunakan sebagai server, biasanya Singapore menjadi negara yang paling sering digunakan
  • Lalu klik “Tunnel whole Device”, kemudian pilih “connect through an HTTP proxy” dan klik “Use system network settings”
  • Selanjutnya, nyalakan internet di ponsel Anda dan klik start pada aplikasi psipon Anda dan selanjutnya lihat apabila muncul tanda P pada bagian atas layar. Dan anda siap meluncur ke berbagai situs dengan gratis.

HTTP Injector

Selain psiphon, aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses internet gratis adalah HTTP Injector. Berbeda dengan Psiphon Pro yang membutuhkan akses root, HTTP injector ini merupakan aplikasi internet gratis di android tanpa root, sehingga tak perlu melakukan rooting terlebih dahulu. Namun, aplikasi ini mengharuskan untuk menggunakan payload dan juga ssh sebagai server pengalihan. Berikut cara menggunakan HTTP Injector untuk internet gratis.

  • Siapkan kartu GSM apapun untuk yang telah terpasang pada ponsel android Anda.
  • Download aplikasi internet gratis HTTP Injector yang telah Anda download di Google Play Store.
  • Siapkan akun ssh yang telah berekstensi *.ehi dan juga beberapa payload.
  • Klik titik tiga yang berada dibagian atas aplikasi HTTP Injector.
  • Pilih “config ssh” yang masih aktif dan terbaru.
  • Selamat menikmati internet gratis.

Dua aplikasi internet gratis diatas merupakan aplikasi yang cukup sering digunakan banyak orang untuk menikmati internet gratis dengan sangat mudah. Selain aplikasi tersebut, masih banyak lagi aplikasi internet gratis di android All operator yang instan dan tidak membutuhkan root. Namun  biasanya memiliki masa aktif aliias tidak lama karean merupakan aplikasi yang langsung dibundle dengan setting bug host. 

Cyber Maya

Aplikasi ini merupakan salah satu pelopor aplikasi internet gratis instan tanpa settingan yang ribet. Pengguna cukup install dan memilih server kemudian mengoneksikannya.


Selain Cyber Maya ada juga Phony remod yang merupakan aplikasi internet gratis All Operator. Pengguna cukup install dan menjalanakan sesuai operator yang digunakan. aplikasi ini sudah ditanami settingan dari berbagai operator.

KPN tunnel

Nah aplikasi yang satu ini cukup populer saat ini. Meskipun aslinya sudah lama dirilis namun kembali banyak digunakan karena bisa mengubah kuota Videomax Telkomsel menjadi kuota reguler Flash. Dengan aplikasi ini kuota yang mulanya tidak bisa digunakan menjadi berguna.

Abikanet

Salah satu aplikasi internet gratis terbaru 2017 yang cukup populer. Sebab, aplikasi ini mampu memberikan koneksi yang cukup cepat dan stabil, tidak sering putus dan bisa download unlimited.

Pronet

Satu lagi aplikasi internet gratis di android tanpa root yang instan untuk digunakan. Hanya saja aplikasi ini tidak berlaku untuk semua operator.  Silakan cari versi yang sesuai dengan operator yang kamu gunakan, sebelum menggunakannya. 
Previous Post Next Post