Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru - jika pada postingan sebelumnya kami sudah berbagi cara bobol kuota Axis dengan menggunakan HTTP Injector, atau aplikasi lainnya. Kali ini kami akan berbagi tips mendapatkan kuota gratis Axis. Pasalnya sebagai salah satu operator yang terkenal dengan jargon Hemat dan Irit, Axis memang kerap memberikan penawaran bonus kuota bagi para penggunanya.

Dengan target pasar yang didominasi oleh para remaja, serta pelajar, wajar jika Axis ini kerap memberikan promo internet murah atau bahkan kuota gratis. Meskipun, aslinya kita bisa saja membuat internet gratis Axis dengan berbagai aplikasi karena Axis ini termasuk yang paling mudah untuk dioprek config maupun hostnya. Namun, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara yang tidak ribet. Karena kita tahu, menggunakan HTTP Injector untuk internet gratis bukan tanpa kendala. DC (Disconnect) bisa sewaktu waktu terjadi, atau bahkan host mati juga bisa sewaktu waktu terjadi, padahal biasanya yang menggunakan HTTP Injector atau aplikasi internet gratis seringkali tidak punya pulsa atau kuota, sehingga jika bug atau host mati ya sudah wassalam.

Oleh sebab itu bagi yang tidak ingin ribet kali ini kami berikan tutorial cara mendapatkan kuota gratis Axis terbaru Oktober 2018 Caranya sangat mudah, simpel, tapi harus keluar modal. Untuk lebih jelasnya silakan simak ulasannya berikut ini:
Cara mendapatkan kuota gratis Axis Terbaru Juni 2017
Cara mendapatkan kuota gratis Axis Terbaru Oktober 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Oktober 2018

Untuk mendapatkan kuota gratis Axis, sebenarnya juga banyak macamnya karena Axis itu sering memberikan promo. Yang penting kita tetap stay update dengan info atau promo yang diberikan, entah itu melalui aplikasi My Axis atau melalui SMS info 123. Nah dari banyaknya promo, yang sering saya temui adalah bonus kuota gratis Axis dari SMS info 123. Oleh sebab itu bagi kamu yang ingin dapat kuota gratis Axis, jangan blokir nomer 123 meskipun seringkali bkin jengkel karena spamming dengan iklan. Namunada kalanya, info yang dikirim oleh nomer 123 itu berisi penawaran menarik. Salah satuny adalah info bonus kuota gratis Axis. 
Baca juga : Cara Bobol Kuota Axis Terbaru 2018
Yang terbaru, cara mendapatkan kuota gratis Axis adalah dengan isi pulsa minmal 10 ribu saja. Jikamendapat SMS tersebut, maka segera saja isi ulang pulsa, maka akan mendapat kuota sebesar 400 MB. Dengan bonus kuota tersebut kita bisa gunakan untuk aktivitas chatting, video call,video streaming, bahkan juga download. Enaknya lagi, tak seperti bonus kuota lainnya. Bonus kuota gratis Axis ini bisa digunakan 24 jam penuh tanpa pembagian waktu.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu Tri 5 GB
Itulah cara mendapatkan kuota gratis Axis terbaru Oktober 2018. Sampai detik ini promo tersebut masih ada di lokasi Jogja, untuk lokasi lainnya mungkin berbeda promo. Intinya, jangan blokir nomer 123 sms info karena sering ada penawaran menarik dari Axis. 
Previous Post Next Post