Cara mendapatkan kuota gratis Tri Oktober 2018 - Tri merupakan salah satu operator yang memiliki paket internet murah, terutama untuk paket internet 4G nya. Jika dibandingkan dengan operator lain, Tri memang paling murah meski jangkauan jaringannya memang tak seluas Telkomsel atau XL.

Meski memiliki paket internet murah, Tri juga sering memberikan promo kuota gratis bagi para penggunanya. Beberapa waktu lalu, Tri memberikan promo MAU PM untuk para pelanggan Tri AON. Dengan mengirim format SMS MAU PM1-10 pengguna bis amendapat bonus kuota gratis tri hingga 6 GB. Hanya saja promo tersebut kini telah tidak berlaku.
Baca Juga : Cara Internet Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro
Namun bagi yang belum sempat mendapat kuota gratis Tri dari promo MAU PM, jangan lantas kecil hati. Sebab ada banyak cara untuk mendapatkan kuota gratis Tri di bulan Oktober 2018 ini. Caranya juga sangat mudah tak perlu ribet karena cukup dengan membeli pulsa saja.  Untuk lebih jelasnya, simak ulasan kami berikut ini ;
cara mendapat kuota gratis Tri Juni 2017
cara mendapat kuota gratis Tri Oktober 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Oktober 2018

Untuk trik kuota gratis Tri terbaru Oktober 2018 bukan cara yang ribet bukan juga cara yang harus memakai aplikasi tambahan seperti phony remod, HTTP injector, atau Cyber Maya. Kita cukup melakukan isi pulsa atau pembelian voucher pulsa. Di bulan ini Tri memang memberikan promo bonus kuota dengan dua cara, berikut ini :

Isi ulang minimal 100 ribu melalui aplikasi akulaku, maka pengguna bisa mendapatkan kuota gratis tri sebesar 3 GB di semua jaringan baik itu 3G maupun 4G dan 24 jam penuh. Caranya memang agak ribet karena harus mendaftar dan mendownload aplikasi akulaku terlebih dahulu.

Selain melakukan isi pulsa 100 ribu, ada yang lebih hemat dan lebih praktis lagi yaitu membeli voucher pulsa Tri 4G on di Alfamart sebesar 50 ribu. Dengan membeli voucher pulsa Tri 4G on kita bisa mendapat bonus kuota gratis tri sebesar 5 GB. Hanya saja bonus kuota ini hanya berlaku untuk jaringan 4G saja.
Baca juga : Cara Bobol Kuota Axis Terbaru 2018
Itulah dua cara mendapatkan kuota gratis tri terbaru Oktober 2018. Promo isi pulsa di akulaku bonus kuota 3 GB berlaku hingga Oktober 2018. Sedangkan promo gratis kuota 5 GB di alfamart belum tahu sampai kapan. 
Previous Post Next Post