Apa itu Paket Youthmax Loop - pengguna Telkomsel khususnya Simpati Loop akhir-akhir ini dibingungkan oleh adanya bonus kuota Youthmax Telkomsel. Pasalnya bonus kuota tersbeut memiliki jumlah kuota yang cukup besar mulai dari 2 GB hingga 5 GB. tentu saja kehadiran bonus kuota Youth max ini menjadi pertanyaan bagi para pengguna Simpati Loop. lalu apa sih paket Yoyhmax Loop itu? dan bagaimana cara menggunakanny? Untuk lebih jelasnya akan k ita bahas pada postingan berikut ini ;

Apa Itu Paket Youthmax Loop Telkomsel

Paket youthmax atau bonus kuota Youthmax memang salah satu jenis bonus kuota terbaru yang diluncurkan oleh Telkomsel.Kuota Youth Max ini hanya muncul pada pembelian paket internet simpati Loop saja. jadi untuk pengguna lainnya tidak akan menemukan kuota Youthmax Telkomsel. Hanya saja, paket Youthmax ini tidak bisa digunakan di semua aplikasi atau aktivitas browsing sembarangan. 
Kegunaan Kuota youthmax Telkomsel
Kegunaan Kuota youthmax Telkomsel
Kegunaan paket youthmax ini hanya untuk aplikasi Chat Line, dan aplikasi hiburan Music max serta games Max. Seperti namanya, Youth (berarti muda) aplikasi ini memang didesikasikan untuk parakawula muda menikmati musik Max yang terdiri dari aplikasi Joox, Smule, Guvera, Gen FM, serta Prambors FM. Sedangkan untuk games, 

Sedangkan untuk aplikasi games Max, kuota Youthmax Loop ini dapat digunakan untuk game CoC, clash of Royale, Crisis Action, Line Get Rich, vainglory, Seven kn ight, serta dot Arena. jadi sudah jelas fungsi kuota Youthmax Telkomsel adalah untuk layanan aplikasi di atas. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Loop Telkomsel

Untuk menggunakan kuota Youth Max ini tak ada syarat khusus dan aktivasi paket seperti kuota Videomax. jadi ketika kita memiliki kuota Youthmax, langsung saja daftarkan nomer dan aktifkan layananya. Sel najutnya ketika kita mmebuka aplikasi Line, Joox, CoC dll maka yang akan terpotong lebih dahulu adalah kuota yOuthmax baru kemudian kuota reguler.
Baca Juga : Paket Internet Telkmsel 4G termurah 2017
Itulah pengertian apa itu kuota Youthmax Loop telkomsel. Sebenarnya ada trik cara mengubah kuota Youthmax tersebut menjadi kuota biasa, nantinkan update artikel selanjutnya. 
Previous Post Next Post