Daftar bug Axis terbaru - Axis merupakan salah satu operator seluler yang paling disukai oleh gretonger. Sebab selain harga kartu perdananya murah, axis ini dapat dioprek dengan mudah sehingga bisa mengakses internet gratis. Sebagai salah satu contohnya pernah saya posting sebelumnya di postingan Cara Internet Gratis Axis dengan HTTP injector. Kunci dari internet gratis Axis memang ada pada pengaturan Config HTTP injector Axis yang merupakan kombinasi antara bug Host dan SSH. 

Bug Axis terbaru Oktober 2018 juga menjadi faktor penting dan penentu agar bisa internet gratis dengan HTTP injector atau aplikasi internet gratis lainnya seperti Cyber Maya dan Phony remod. Tanpa adanya bug host Axis yang aktif, tentu saja playload tidak akan bisa berjalan. Oleh sebab itu, penting bagi kita para gretonger untuk mengetahui daftar bug Axis terbaru yang masih aktif. 

Bagi para pengguna kartu Axis, masalah bug host sebenarnya tak terlalu dirisaukan. Sebab tak seperti telkomsel, jumlah bug Axis memang jauh lebih banyak. Ada dua jenis yaitu bug Axis Hitz dan Bug Axis KZL. Saat ini keduanya masih aktif, bahkan ada lagi jenis bug host Axis yang banyak digunakan yaitu Axis 0p0k yaitu 0 pulsa dan 0 kuota.  Dengan banyaknya jenis dan jumlah bug host tersebut, membuat pengguna Axis bisa berkreasi dalam mengolah playload/config HI sehingga bisa terkoneksi ke internet tanpa kuota.
Baca juga: Cara Mencari Bug Operator Aktif Full Speed
Bug Host axis terbaru 2017
Bug Host axis terbaru Oktober 2018
Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin tahu daftar Bug Axis terbaru Oktober 2018 work 100%, silakan amankan listnya berikut ini :

Bug Axis terbaru Oktober 2018 Axis Hitz, KZL, dan 0p0k

Bug AXIS KZL Socmed : www.facebook.com
Bug AXIS KZL Chat : stickershop.line.naver.jp
Bug AXIS KZL Music : help.yondermusic.com
Bug Axis/XL Waze : m.waze.com
Bug AXIS 0p0k : www.facebook.com
Bug AXIS 0p0k : app.axisworld.co.id
Bug AXIS 0p0k : m.axisnet.id
Bug AXIS 0p0k : line.naver.jp
Bug AXIS 0p0k : dev.wechat.com
Bug AXIS 0p0k : api.fbcdn.net
Bug AXIS 0p0k : m.twitter.com
Itulah daftar bug axis terbaru Oktober 2018 yang masih aktif. Bug host Axis di atas juga dapat digunakan untuk kartu XL. tentunya untuk bisa terkoneksi dengan server, selain memilih salah satu bug host Axis di atas, kita juga harus memiliki akun SSH atau OpenVPN yang aktif. 
Previous Post Next Post