Cara internet gratis dengan Ax3its by Matmax - ada banyak sekali pilihan aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Playload. Jika beberapa waktu lalu krekzone sudah membahas aplikasi Abikanet yang bisa digunakan tanpa menggunakan SSH, kini ada satu lagi aplikasi yang sedang booming. Namanya adalah Ax3its by Matmax. 

Aplikasi ini tergolong baru karena belum lama dirilis dan belum banyak yang menggunakan Ax3its ini. Padahal, kalau menurut kami aplikasi internet gratis yang satu ini lumayan bagus. Sistem dan cara kerjanya cukup simpel, tanpa perlu ribet setting yang jlimet. Dengan menggunakan aplikasi Ax3its by Matmax ini kita juga tak perlu susah susah mencari bug operator yang aktif, dan tak perlu setting sendiri playload ataupun SSH. 

Pokoknya, setelah Download Ax3its apk, kemudian install di smartphone, buka dan jalankan langsung konek. Kelebihan lain aplikasi Ax3its by Matmax ini adalah kecepatan internetnya cukup stabil, tidak banyak DC nya. Banyak review positif dan direkomendasikan untuk digunakan. Nah bagi kamu yang tertark untuk mencona, silakan ikuti panduan berikut ini :
Download Ax3its by Matmax
Download Ax3its by Matmax apk

Cara Internet Gratis dengan Ax3its by Matmax

Pada prinsipnya, penggunaan aplikasi Ax3its ini hampir sama dengan aplikasi internet tanpa SSH dan Playload seperti Abikanet, Cyber Maya, dan Phony Remod. Kita hanya perlu mendownload versi terbaru yang masih work saja. Sebab, SSH dan settingan Playload sudah diinject dan dibundle langsung dalam aplikasi. Kita tingal makai saja. Untuk cara penggunaan, silakan ikuti tutorial berikut :
Baca dulu : Cara Internet Gratis dengan Pronet v10.14 Apk

  1. Download Ax3its by Matmax apk terlebih dahulu di sini
  2. Setelah itu, install dan jalankan aplikasi
  3. Setelah aplikasi Ax3its terbuka, maka akan langsung muncul setting pengaturan, tidak perlu diubah-ubah, langsung ekan tombol save
  4. Kemudian, tinggal kita pilih lokasi server. Silakan sesuaikan dengan kebutuhan, dan sicoba-coba server yang paling cepat.
  5. Selanjutnya tinggal menunggu koneksi Ax3its terhubung ke internet. JIka merasa terlalu lama loading, silakan matikan koneksi data lalu ulangi langi.
  6. Selesai

Itulah cara internet gratis menggunakan aplikasi Ax3its by Matmax tanpa SSH dan Playload. Sangat simpel, aplikasi ini work untuk karu Axis, dan XL. Sedangkan untuk kartu Telkomsel dan Indosat masih cukup kesulitan untuk konek. 
Baca juga : Cara Internet Gratis Unlimited Dengan Abikanet apk
Previous Post Next Post