Cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa - bagi pengguna kartu Simpati Loop pasti sudah tak asing lagi dengan bonus kuota Youthmax. Yups, kuota Youthmax memang sebuah kuota baru yang diberikan oleh Telkomsel kepada pengguna paket internet Simpati Loop. Kuota ini lumayan besar 2-5 GB, hanya saja belum banyak yang tahu apa itu kuota Youthmax.

Kuota Youthmax sendiri merupakan kuota khusus seperti kuota Videomax, namun berbeda fungsi. Sebab kuota Videomax digunakan untuk aktivitas streaming dan nonton Drama secara online melalui aplikasi Hooq dan VIU. Sedangkan kuota Youthmax merupakan gabungan dari tiga kuota yaitu Musicmax, Gamesmax, dan messaging. Meski berbeda, kedua kuota baik Youthmax maupun Videomax tidak bisa digunakan di sembarang aplikasi ataupun browsing. 

Bagi pengguna kart Simpati Loop dan kebetulan memiliki kuota Youthmax, jangan lantas kecewa dan mebiarkan kuota Youthmax hangus begitu saja. Sebab kini ada cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa/reguler. Pada prinsipnya, cara mengubah kuota youthmax ini hampir mirip dengan cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash. Jika belum tahu silakan baca postingan berikut : Cara Mengubah Kuota Videomax menjadi Kuota Flash. Setelah kita baca postingan tersebut, tentunya sudah ada gambaran, dan siap mengaplikasikan untuk kuota Youthmax.

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Biasa/Reguler

Untuk mengubah kuota Youthmax menjadi kuota reguler kita membutuhkan aplikasi internet gratis. Untuk kali ini kita tidak menggunakan HTTP Injector atau KPN Tunnel melainkan aplikasi Flyin Tunnel. Aplikasi ini merupakan modifikasi dari Anonytun VPN. Aplikasi ini sudah pernah kami bahas sebelumnya dan memang sedang menjadi trending topik karena mudah digunakan dan memiliki speed yang lumayan. Silakan baca dulu Cara Menggunakan Anonytune VPN Untuk Internet Gratis.  Jika sudah tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini untuk merubah kuota Youthmax menjadi kuota reguler.
  • Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Flyin Tunnel
  • Dari menu utama, langsung klik STEALTH SETTINGS
Cara seting flyin tunnel
  • Atur/setting seperti gambar di bawah ini
Cara seting SSL connection

  • langkah berikutnya klik SSL EDITOR, daan akna muncul menu pengaturan baru, setting seperti gambar di bawah ini
Cara seting SSL anti DPI
  • Pada bagian bug, silakan isi dengan bug host Telkomsel Youthmax. Silakan lihat pada bagian READ.TXT yang dilampirkan dalam file unduhan di atas tadi.
  • Jika sudah klik save dan kembali ke menu utama.
  • Tekan tombol Connect dan jika muncul tanda kunci/gembok artinya koneksi sukses, jika gagal terkonkesi silakan ganti bug nya. 
Baca juga : Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel 300 MB Per Bulan Dengan ROLi
Itulah cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota biasa atau reguler. Dengan trik tersebut kita bisa memanfaatkan kuota untuk aktivitas lainnya seperti browsing, streaming youtube dll.Baca juga Config HTTP Injector Youthmax Telkomsel
Previous Post Next Post