Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis - Sebagai pengguna internet akut, anda mungkin akan selalu dibebani dengan mahalnya biaya paket internet yang kian meninggi baru baru ini atau mempunyai koneksi yang lemot bak keong racun. Untuk menyiasati hal tersebut anda bisa melakukan sedikit eksperimen dengan menggunakan bantuan SSH. Lantas apa sih yang dinamakan dengan SSH tersebut? 

Secara pengertian dan Bahasa kerennya, SSH merupakan singkatan dari Secure Shell di mana SSH merupakan protocol jaringan yang terenkripsi dengan menjalankan session shell yang mana jaringan kita akan terbebas dari pantauan provider. Meski masih begitu buram soal pengertian diatas, yang terpenting anda mengetahui apa itu fungsi SSH, dimana fungsi utama yang dilakukan SSH ini adalah menjadi sarana utama untuk mendapatkan akses internet gratis di berbagai perangkat baik itu menggunakan personal komputer atau PC maupun dengan menggunakan smartphone Android.  
cara membuat akun SSH gratis selamanya
cara membuat akun SSH gratis selamanya
Dengan menggunakan SSH berarti anda menjadi salah satu ‘Pengguna Nakal’ namun bermartabat yang mana akan mendapatkan akses internet secara gratis dengan memanfaatkan bug yang tersedia di berbagai provider. Selain mampu menyediakan akses internet secara gratis, SSH juga berfungsi sebagai penambah Speed internet yang sedang kamu alami saat ini.

Baca Juga : 
Setelah membahas panjang lebar mengenai SSH tersebut, tentu anda akan merasa sangat tertarik bukan untuk segera membuat akunnya, nah, berikut ini adalah rangkaian cara membuat akun SSH premium gratis:
  • Langkah pertama cara membuat akun SSH premium gratis adalah mengunjungi situs Fastssh.com kenapa harus situs ini kan banyak yang lainya? karena FastSSH merupakan salah satu situs pertama penyedia SSH Premium gratis yang sudah mendapatkan peringkat tertinggi pada tahun lalu. FastSSH memberikan SSH Singapore yang terbilang juga lumayan cepat.
  • Pada halaman pertama anda akan dihadapkan dengan berbagai pilihan daftar server yang tersedia, silahkan pilih salah satu server yang akan digunakan. 
  • Kemudian pilih Server (Host) yang akan dibuat, misalnya menggunakan server Singapore, maka caranya yakni klik Select in Asia kemudian pilih Server Singapore selanjutnya Buat Akun SSH Singapura atau Create Accouns SSH Singapore.
  • Langkah selanjutnya cara membuat akun SSH premium gratis anda akan diminta untuk mengisi Username, Password dan Kode Keamanan, masukkan sesuai selera anda kemudian klik Create Account/Membuat Akun
  • Tunggu proses yang sedang berlangsung, kemudian jika berhasil maka anda akan mendapatkan detail akun SSH serta berapa lama akun SSH premium tersebut akan berlaku.
  • Catat akun tersebut di kepala anda, atau bisa di catat di Notes untuk digunakan pada aplikasi HTTP injector atau aplikasi sejenis lainya. 
  • Done
Cara membuat akun SSH premium gratis diatas bisa diulangi berkali kali selama persidaan stok server masih tersedia, jika anda mengalami kesulitan saat mendaftar Akun SSH gratis tersebut bisa ditanyakan melalui kolom komentar, atau menggunakan situs pendia lainnya. Semoga bermanfaat dan gunakan dengan sebaik baiknya ya guys.
Previous Post Next Post