Config Axis Hitz Unlimited Sawer Chat- Axis memang tiada duanya, begitu kira kira pepatah yang bisa menggambarkan untuk operator berwarna ungu ini. Selain harga perdana nya murah, Axis ini juga menawarkan banyak pilihan cara internet gratis, atau internet murah. Pasalnya tarif internet Axis memang tergolong paling urah di antara semua ooperator terutama untuk paketan terendah 1 GB. Selain itu ada juga paket internet lain yang menjadi favorit seperti paket KZL Chat.

Meskipun besarnya kuota Axis KZL itu relatif kecil tidak banyak bonus seperti Telkomsel dengan Videomax atau MDS  nya, namun ternyata paketan Axis tersebut bisa digunakan sebagai pancingan/sawer untuk bisa internet gratis unlimited dengan menggunakan HTTP Injector atau aplikasi internet gratis lainnya. Nah yang terbaru adalah menggunakan paket KZL Chat.
Config Axis Hitz Sawer Chat

Config Axis Hitz Unlimited Sawer Chat

Naha pada kesempatan kali ini krekzone.com akan memberikan info mengenai Config Axis Hitz terbaru yang bisa digunakan untuk Trik internet unlimited fast Connect. Config ini merupakan trik internet gratis dengan Sawer Chat Axis Hitz dengan menggunakan HTTP Injector (Baca : Cara bobol kuota Axis dengan HTTP Injector). Dengan Config ini, kita bisa berinternetan gratis unlimited, tapi bukan gratis 100% karena kita harus punya modal 
Rp. 15.000 untuk membeli paket KZL Chat sebulan. 
Baca juga : Daftar Bug Host Axis Terbaru 2017
Paket KZL Chat ini akan digunakan sebagai sawer/pancingan agar bisa terkoneksi ke internet. Kecepatan internet Config Axis Hitz terbaru ini juga lumayan stabil, Fast Connect di area Jateng. Tak perlu berlama lama lagi, silakan download Config Axis Hitz Sawer Chat nya di upfile mobi berikut ini.

Previous Post Next Post