Config Necrobot 150K-200K EXP/H - Necrobot merupakan tool paling difavoritkan oleh para pemain Pokemon Go yang menggunakan PC sebagai alat perang. Pasalnya Tool yang merupakan Bot Pokemon GO ini mampu menaikan Level dengan cepat. Selain itu Necrobot juga terkenal paling enak digunakan di antara tool tool yang lainnya. Necrobot ini paling mantap untuk digunakan Leveling (menambah level Pokemon Go), sebab ada banyak macam macam tool seperti PokeSniper untuk menangkap pokemon langka, atau PokeFarmer untuk farmering.
Cara Config Necrobot 150-200K EXP/H
Necrobot mampu menaikan Level Pokemon Go dengan cepat dikarenakan memiliki fitur Config yang memungkinkan untuk membuat atau menambah 150-200K Exp dalam sejam saja. Namun sebenarnya di tool lain juga ada fitur semacam itu, menaikan level dengan cepat dengan mengubah config.json dan disetting berapa EXP per jamnya. Namun Necrobot menjadi pionir yang memiliki fitur semacam itu. Untuk menggunakan Necrobot dan meningkatkan level dengan cepat butuh Config Necrobot 150-200K/h. Config ini biasanya berupa script lain yang dikembangkan. Jadi intinya, Necrobot sebagai mesinnya, sedangkan Script sebagai config untuk dijalankan.  Nah kali ini kami akan memberikan cara Config Necrobot 150-200K EXP/H dengan menggunakan Pokemon Go High Exp. Pokemon Go High EXP ini merupakan script config yang siap dijalankan.

Cara Config Necrobot 150-200K EXP/H dengan Pokemon Go High

Persyaratan
  • Necrobot Versi 0.8.6
  • Config High Exp
Cara Menggunakan Config Necrobot
  • Download Necrobot di atas, kemudian ekstrak dan buka Necroconfig.

  • Pada tab Auth, masukkan detail username dan password Pokemon Go
  • Save dan close
  • Selanjutnya cari folder Config edit file config.json dan ganti dengan Config High EXP yang sudah saya share di atas
  • Jika sudah, sekarang tinggal jalankan Necrobot

Warning : menggunakan Bot untuk leveling dengan Config Necrobot 150-200 EXP/H berpotensi terkena Banned, oleh sebab itu jangan gunakan terlalu lama.
Previous Post Next Post