Huawei Honor 5X Play adalah salah satu smartphone yang saat ini tengah diproduksi oleh perusahaan asal China, Huawei. Produk ini sendiri disiapkan setelah perusahaan tersebut memperkenalkan Nexus 6P, yakni smartphone hasil kerjasama Huawei dengan Google yang dibekali dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Sementara untuk spesifikasi perangkat ini sendiri juga tidak kalah menariknya, karena sudah didukung dengan OS android 5.1 Lollipop.

Lebih lanjut mengenai spesifikasi Huawei Honor 5X Play juga dibekali dengan prosesor quad core 64-bit yang mampu berlari hingga 1.3Ghz. Selain itu juga terdapat GPU Mali-T720MP yang nantinya akan berperan menjadi mesin pengolah grafis ponsel. Tidak cukup sampai disitu, Huawei juga membekali produk anyarnya ini dengan dukungan memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 2Gb.
Huawei Honor 5X Play
Keistimewaan smartphone ini juga terletak pada penyimpanan datanya, sebab telah dilengkapi dengan slot microSD yang sanggup menampung ruang penyimpanan tambahan hingga 128Gb. Selain itu untuk memori internalnya juga memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni mencapai 16Gb. Menilik bagian dalam ponsel, terdapat juga baterai yang memiliki daya tampung 4.000mAh sebagai sumber daya.

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman semuagadget.com, smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual sim card. Kehadiran fitur tersebut akan sangat menguntungkan untuk pengguna yang terbiasa memakai dua kartu sekaligus. Selain itu juga terdapat dukungan jaringan 4G LTE yng menawarkan akses internet lebih cepat.

Sementara untuk fitur pengolah gambar tersedia kamera beresolusi 13MP, dengan kamera tersebut pengguna bisa merekam video dan juga memotret seperti pada umumnya. Sedangkan untuk kamera skunder dibagian depan memiliki resolusi 5MP, dimana dengan kamera tersebut pengguna dimungkinkan melakukan panggilan video dan juga foto selfie. Sementara untuk msalah harga, Huawei Honor 5X Play kabarnya akan dibanderol sebesar 2 jutaan saja.
Previous Post Next Post